.

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Febri Sabtu, 03 Agustus 2013


Chuukichi

(
中吉, Chūkichi )
* Debut
- Manga: Bab 516 #
- Muncul dalam: hanya Manga
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Laki-laki
- Usia: Mendiang
- Klasifikasi: Sensor
- Afiliasi: Kirigakure
- Tim: Serangan Kejutandan Peleton Patuhi
* Jutsu
- Chakra Sensing Teknik

LATAR BELAKANG
Chūkichi adalah seorang shinobi terkenal Kirigakure.

Penampilan

Chūkichi digambarkan sebagai orang yang relatif besar dengan tiga tanda garis yang berbeda luas di wajahnya. Pakaian-Nya terdiri dari pakaian dalam bergaris-garis standar Kirigakure ninja dan jubah gelap di atasnya. Dia juga memakai kacamata kecil, pelindung dahi bahwa dia memakai seperti bandana dan kalung yang menyerupai tasbih.

Kepribadian

Meskipun tidak diperlihatkan secara mendalam, Chūkichi memiliki keengganan yang kuat untuk sesuatu yang berhubungan dengan organisasi Akatsuki . Alasan di balik ini penghinaan jelas masih belum diketahui namun ledakan berikutnya ia ditampilkan setelah menemukan asosiasi Kabuto dengan kelompok, terbukti provokasi cukup untuk menjamin pemberantasan sisa kepribadiannya. Hal ini mengakibatkan Chūkichi berbicara dalam kalimat yang rumpang.

Kemampuan

Dia adalah seorang shinobi juga terkenal selama hidupnya, cukup untuk membenarkan inklusi sebagai sensor dan cadangan dalam Kabuto Serangan Kejutan dan Peleton Penyimpangan , bersama Deidara , Sasori, dan Shin

Bagian II

Shinobi Perang Dunia Arc

Dalam persiapan untuk Perang Dunia Keempat Shinobi , Chūkichi yang dibangkitkan oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Sekutu Angkatan Shinobi , sebelum ditugaskan ke Serangan Kejutan dan Peleton Patuhi sebagai kelompok sensor . Menyadari bahwa mereka memerintah dia bekerja sama dengan Akatsuki , Chūkichi marah dan menolak untuk mengikuti tuntutan mereka, yang mengarah ke penghancuran kepribadiannya.

Setelah memobilisasi atas burung tanah liat milik Deidara, ia menempatkan tiga anggota tersisa dari Infiltrasi dan Partai Reconnaissance , sebelum dengan cepat mengingatkan sisa kelompoknya untuk kehadiran mereka. Meskipun Chūkichi itu memiliki kemampuan penginderaan yang dinetralkan oleh serangga Muta Aburame, mereka segera menangkap sisa-sisa tim Anko Mitarashi. Dia kemudian tetap waspada sementara Sasori memanipulasi sebuah booby-yang menjebak Muta untuk menyerang lawan Divisi Serangan Kejutan , tetapi setelah mendeteksi bahwa musuh telah menghindari ledakan tersebut, Chūkichi terpisah dari kelompoknya. Mendengar ledakan dari Shin saat ia diledakkan oleh Deidara, dia pergi untuk mencari bala bantuan.

Pertemuan dengan Chiyo , Hanzo dan Kimimaro , Chūkichi meminta bantuan mereka, sebelum kembali ke lokasi di mana Deidara sedang dipenjarakan bersama-sama. Dihadapkan sekali lagi dengan divisi Kankuro, ia mengejar mereka bersama yang lain, ketika retret oposisi. Namun, ketika Divisi Kelima tiba di dukungan, dia tampaknya mencari perlindungan di dalam hutan di dekatnya, bukan menghadapi musuh secara langsung.

* Trivia

Seorang shinobi yang tidak disebutkan namanya yang memiliki kemiripan yang kuat untuk Chūkichi.

Chūkuchi berbagi desain karakternya dengan Shinobi Kirigakure yang tidak disebutkan namanya yang diculik oleh Hiruko untuk digunakan dengan Teknik Chimera selama peristiwa Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors Of The Will Of Fire

Dalam tiga bab, kacamata Chūkichi yang telah dinaungi hitam. Namun, dalam debut dan kasus lainnya mengikuti bab-bab ini, mereka tidak. Anehnya, ini tidak pernah dikoreksi dalam tankōbon tersebut.

* Referensi

↑ Naruto chapter 516, halaman 4
↑ Naruto chapter 517, halaman 12
↑ Naruto chapter 518, halaman 9
↑ Naruto chapter 521, halaman 5
↑ Naruto chapter 517
↑ Naruto chapter 518
↑ Naruto chapter 521

Sumber : Dunia Naruto Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 F.U.I.N - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -