.

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Febri Sabtu, 03 Agustus 2013


Sandaime Kazekage

(
三代目風影, Sandaime Kazekage)
Debut
Manga Chapter #266
Anime Naruto Shippūden Episode #21
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 5
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
Pribadi:
Kelamin: Pria
Usia: Meninggal
Kekkei Genkai: Magnet Release
Jabatan: Kazekage ke 3
Afiliasi: Sunagakure
Peringkat:
Ninja Peringkat: Kage
Elemen: Magnet/Jiton
Jutsu:
* Iron Sand Drizzle
* Iron Sand Gathering Assault
* Iron Sand World Method
Senjata: Pasir Besi

keterangan:
Kazekage Ketiga (
三代目风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Shadow Angin Ketiga") adalah pemimpin dari Sunagakure sebelum Perang Dunia Ketiga Shinobi dan diakui sebagai Kazekage desa terkuat.
Setelah mempelajari jinchūriki Shukaku dari waktu, ia diciptakan kembali pasir memanipulasi kekuasaan dengan menggabungkan chakra sendiri magnetik dan bubuk besi, yang menghasilkan teknik Pasir Besi. Hal ini menjadi kemampuan yang sangat bahwa ia tercatat sebagai Kazekage terkuat di seluruh sejarah Sunagakure.

Pada titik tertentu, Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubahnya menjadi boneka manusia/Hitokugutsu. Menurut Sasori, upaya yang terlibat dalam penangkapan Ketiga membuat boneka favoritnya. Sunagakure tidak tahu akan hal ini dan mencari dengan sungguh-sungguh untuk keberadaannya. Dengan pecahnya perang, desa terpaksa menghentikan pencarian dan memilih Kazekage Keempat, meskipun mereka masih berusaha mencari dia di kemudian tahun.

Sementara hidup, Ketiga dianggap sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah desa, dan bahkan seorang shinobi yang sangat kuat seperti Sasori menyatakan bahwa ia mengalami kesulitan membunuhnya. Dia juga tampaknya telah memiliki tingkat tinggi intelijen karena ia mampu memahami kekuasaan unik Satu-Tail dan menghasilkan versi sendiri sama.

Ketiga yang dimiliki para kekkei genkai Rilis Magnet yang membuatnya bisa mengkonversi chakra nya ke dalam kekuatan magnet dan magnetise obyek. Dikombinasikan dengan penelitiannya kekuatan Shukaku, ia dibuat versi sendiri "pasir-manipulasi", Pasir Besi, dengan menggabungkan gaya magnet nya kontrol dengan serbuk besi, ini adalah alasan utama mengapa ia dianggap Kazekage terkuat ada. Kontrol magnetik Nya juga diberikan kepadanya kekebalan dari semua senjata logam, serta kemampuan untuk meniadakan serangan lawan yang menggunkaan boneka dengan menyumbat sendi mereka dengan pasir. Dengan ini "pasir", ia bisa membuat senjata agar sesuai setiap kesempatan, sehingga membuat ini teknik yang sangat serbaguna, yang Chiyo dianggap sebagai "senjata paling ditakuti dalam sejarah Sunagakure".

Kazekage Ketiga ditemukan selama pertempuran Sasori dengan Sakura dan Chiyo, ketika Sasori mengeluarkan boneka Kazekage untuk melawan mereka. Setelah pertempuran panjang yang sengit, Sakura berhasil menghancurkan boneka. Dalam anime, setelah Sakura menekan boneka-keping, Chiyo berusaha untuk menggunakan boneka kepala singa untuk menyerang Sasori, Namun sarori mampu memindahkan jantungnya ke Boneka lain, dan pada akhirnya Sasori bunuh diri, karena dia sengaja menghentikan serangan terakhirnya agar mati di kedua tangan orang tuanya.


Sumber : Dunia Naruto Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 F.U.I.N - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -