.

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Febri Sabtu, 03 Agustus 2013

-Kuroi Kaminari: petir hitam
-Jigokuzuki: petir di semua ujung-jari yang sangat tajam
-Raiton no Yoroi: melapisi semua tubuh dengan chakra petir

-The Hell Stab / tusukan neraka (地獄 突き, jigokuzuki)
adalah kemampuan terkuat dari Raikage Ketiga, dimana ia berkonsentrasi cukup banyak dengan chakra elemen petir pada jari-ujung tangan tunggal dan kemudian melakukan gerakan menyodorkan bersama-sama, memungkinkan dia untuk menembus sasaran, yang agak mirip dengan Chidori dan Raikiri.
-Four-Finger Nukite (四本貫手, Yonhon Nukite): Itu cukup kuat untuk menerobos pertahanan yang kuat dengan membuatnya relatif mudah.
-Three-Finger Nukite (三本貫手, Sanbon Nukite): Ini sangat efektif terhadap bahan lentur yang biasanya dapat menangani pukulan dengan menghilangkan kekuatannya.
 -The two-finger nukite (二本貫手, nihon nukite)
-One-Finger Nukite (一本貫手, Ippon Nukite):Dikenal sebagai "tombak terkuat" (最強 の 矛, Saikyo ada hoko), dimana konsentrasi chakra yang begitu besar sehingga jauh melampaui jari di titik tunggal . Itu mampu untuk memotong semua ekor dari Delapan-ekor sekaligus dan menusuk bahkan Petir Lepaskan Ketiga Armour dan tubuh sendiri, yang karena kemampuannya untuk menahan setiap teknik dianggap sebagai "perisai terkuat" (最強 の 盾, Saikyo tidak memfasilitasi).
 -雷遁の鎧 Rōmaji Raiton no Yoroi : perisai halilintar
 -黒い雷 Rōmaji Kuroi Kaminari : petir hitam

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 F.U.I.N - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -