.

Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 23 Juli 2013


Flashback berakhir sampai disana ...
Kembali ke tempat Naruto, Sara, Minato, Shibi, dan Chouza berada ...
"Tidak ada pilihan saat itu ..." Minato perlahan mendekati Naruto sambil membuka topengnya.
Dan bukan hanya Minato, Chouza dan Shibipun ikut membuka topeng mereka.
"Kami disini sedang dalam misi rahasia dari Konoha" Jelas Minato lagi.
"Perjalanan waktu, ini memang bukan Rouran yang pernah kau ketahui ...
Jika aku benar, kau berasal dari masa depan" Lanjutnya.
"Masa depan? Masa depan??" Naruto sedikit kaget mendengarnya.
"Ya. Aku menyuruhmu pergi agar tidak menganggu aliran waktu ...
Semua hal yang ada disini akan berubah drastis jika orang-orang dari masa depan terlibat dalam era ini ...
Kemungkinan besar, hari ini adalah dua puluh tahun sebelum waktu di eramu" Jelas Minato lagi.
"Enam tahun yang lalu, ada seorang Ninja dari masamu yang muncul ...
Secara tiba-tiba, sama sepertimu ...
Namanya adalah Mukade"
"Hah!? Orang yang kami cari juga bernama Mukade!
Aaaaahhhh!!!!!!!!
Sekarang aku bahkan lebih tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi!" Teriak Naruto sambil memegangi kepalanya.
"Bisakah kau menceritakan padaku appa yang terjadi?" Tanya Minato.
"Mungkin kami bisa membantu ..." Lanjutnya.
"Kami mengejar Mukade ke Ryuumyaku .." Naruto mulai bercerita.
"Ketika kami tiba disana, ia menyerap segelnya, kemudian ..."
"Jadi kau dan Mukade datang dari masa depan dengan Ninjutsu Ruang dan Waktu ..." Potong Minato.
"Aku tidak yakin, tapi apa itu artinya aku tidak bisa kembali?" Tanya Naruto.
"Karena Mukade telah menyerap segelnya, kau harus mengalahkannya terlebih dahulu ...
Setelah itu, waktu akan kembali normal dan kemungkinan kau bisa kembali ke masamu"
"Benarkah???" Naruto sedikit lega mendengarnya.
"Tapi, jika Mukade tidak dikalahkan secepat mungkin, sejarah dan masa depan akan berubah ..."
"Aahh, aku ingat!!" Tiba-tiba saja Naruto mendekat ke Minato.
"Aku pernah melihat wajahmu di suatu tempat ..." Naruto menatap ke wajah Minato dan patung hokage terlintas di pikirannya.
"Wajah yang sama dengan Hokage keempat yang terukir di bukit Hokage!" Naruto mengatakannya.
"Itu pasti lelucon ..." Ucap Shibi.
"Hokage kita masih ketiga saat ini" Lanjutnya.
"Tapi anak ini dari masa depan kan?" Ucap Chouza.
"Sebaiknya kita berhenti membicarakan masa depan ...
Sejarah akan berubah jika kita mengetahui hal-hal yang tidak perlu ..." Ucap Minato.
"Hah?"
"Kekuatan dari Ryuumyaku tertidur di bawah Rouran ...
Jadi, Mukade pasti menggunakannya untuk membangkitkan kekuatan Kugutsunya" Jelas Minato lagi.
Mendengarnya, Naruto kemudian teringat akan kata-kata Mukade terakhir kali mereka bertemu.
"Aku akan menyerap kekuatan Ryuumyaku ke dalam Jutsu Kugutsu milikku ..
Setelah itu aku tak akan hanya mampu memerintah Lima Negara besar, tetapi juga Dunia!"
"Ya, Mukade memang mengatakan hal seperti i..."
"Diam!!" Bentak Ratu Sara.
"Sudah cukup kebohongan dari kalian semua!" Ucapnya.
"Bukan Mukade yang muncul di Kota ini enam tahun yang lalu, tetapi seorang yang hebat bernama Anrokuzan!! Sekarang ia bekerja sebagai menteri untuk kebaikan kota ini, di dalam semangat ibuku! Aku tak bisa membayangkan seorang yang cinta damai seperti dia mengembangkan senjata" Lanjunya.
"Aku takut sepertinya kau telah tertipu oleh pria itu" Ucap Minato.
"Aku tidak percaya padamu!!" Sara kekeh tidak percaya.
"Kalian bertiga bahkan lebih mencurigakan dari dia!" Ucap Sara sambil menunjuk Naruto dan kemudian ia pergi.
"Hei, mau kemana kau?" Tanya Naruto.
"Aku akan pergi dan bertanya kepadanya secara langsung!" Jawab Sara dan berlari.
"Hei tunggu! Ada seseorang yang ingin membunuhmu kan?? Kemungkinan An,Anroko .. Mukade yang melakukannya!!!" Teriak Naruto.
"Kita berpencar" Perintah Minato.
"Tugasmu adalah melindunginya ..."
"Aku bisa saja melindungi Sara, tapi aku juga harus menangkap Mukade ...
Masalahnya akan menjadi semakin rumit jika kita membiarkannya lolos sekarang" Ucap Naruto.
"Akulah yang akan mencarinya karena aku mengenal baik tempat ini ...
Selain itu, aku tidak bisa menambahkanmu ke dalam timku di tengah misi. Sebagai ninja Konoha, kau memahami hal itu bukan? Melindungi Sara juga sama pentingnya" Jelas Minato.
"Baiklah. Bagaimanapun juga, aku tidak bisa meningalkan Sara sendirian" Akhirnya Naruto mengiyakan.
"Ambilah ini ..." Minato memberi Kunai dengan bentuk yang unik.
"Hah? Sepertinya aku pernah melihat benda ini sebelumnya ..."
"Ini adalah Kunai spesial buatanku ...
Dengan ini, aku bisa datang padamu dimanapun kau berada ..."
"Segel pada kunai ini ..
Jangan-jangan dia memang benar-benar ..." Sejenak Naruto berpikir dan kemudian bertanya.
"Hei, anda ini ..."
"Cepat dan pergi, kita tak boleh menyia-nyiakan waktu!"
"Aku mengerti"
"Aku mengandalkanmu untuk melindungi Sara .." Ucap Minato dan kemudian menghilang bersamaan dengan kedua temannya.
....................
Hari telah sore, kini Sara tengah berada di sebuah Lift menujuk puncak di Gedung utama.
"Naruto dan Ninja-ninja itu tak tahu apapun tentang Anrokuzan ...
Bagaimana mungkin mereka berani mengatakan hal-hal seperti itu tentang dia!?" Pikirnya.
....................
Sementara itu, Naruto meloncat dari satu gedung ke gedung yang lainnya untuk mencari keberadaan Sara.
"Kemana perginya?" Ucap naruto dan kemudian tanpa sengaja ia melihat ke arah Lift tempat Sara berada.
....................
Sara telah sampai di Lantai atas dan kini ia berjalan di sebuah gerbong di pinggir jendela.
"Akan ku buktikan kalau Anrokuzan tidak bersalah!" Pikirnya sambil terus berjalan.
Setttt ...
Ketika Sara melewati sebuah pintu, seseorang dari dalam menariknya secara paksa menuju ruangan.
Di dalam, orang-orang berkerudung ala ninja menunggu sambil membawa senjata.

Sumber : http://www.beelzeta.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 F.U.I.N - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -